Percaya pada Dirimu Sendiri

Minggu, 04 Maret 2012
Percaya pada Dirimu Sendiri. Kenapa?
Hidup itu penuh dengan perjalanan yang berliku-liku. Untuk mencapai tujuan kita, haruslah percaya diri. Percaya diri itu menimbulkan kekuatan tersendiri terhadap apa yang kita lakukan. Kadang juga bingung kok tiba-tiba rasanya percaya diri itu muncul dan semua masalah beres... Tapi kadang percaya diri itu hilang entah kemana membuat kita jadi galau, gundah, bingung, stress. 
Saya sendiri juga tidak tahu.
         Kalo ada ulangan, dan kebetulan pelajaran yang dibuat ulangan tsb belum sepenuhnya kita paham, kadang kita ngedown "duhh... aku gak bisa pelajaran itu . Bingung aku..." . Saya juga sering gitu. Tapi setelah dipikir-pikir, se-nggak bisanya, toh kita masih tetep berusaha belajar meski dengan berat hati, ya kan?
Trus pas ulangan tiba, toh kita bisa ngerjain soal"nya. (meski dg berbagai cara... *peace).
         Mungkin sudah saatnya kita ganti kata "Aku gak bisa" menjadi "Aku BELUM bisa". Artinya kalo belum bisa, nantinya pasti bisa. :-). 
Meskipun sebenernya kita enggak bisa, tetep bilang aja belum bisa. Ntar lama kelaman juga bisa. Cuman masalahnya berasal dari kemauan kita sendiri pengen bisa. 
         Percaya diri penting buat nge-bisain apa yang kita inginkan. 
         Semangat untuk mewujudkan apa yang kita impikan, dan jangan lupa  
         tetap berdoa kepada Allah SWT agar kita mendapat kemudahan dan
         petunjuk untuk meraih impian kita. 


Makasih udah mau baca-baca coretan saya. 
Jangan lupa comment :-) 

0 komentar:

Posting Komentar